Bagaimana kami bisa membantu?

Beri kami pesan untuk meningkatkan kualitas kami

PROSEDUR

Cara Melakukan Pengaduan

1.

Kamu melakukan pengaduan melalui :


Website fundgrow.id

Email ke cs@fundgrow.id

Layanan Telp. 021-22356638

2.

Fundgrow menerima Pengaduan kamu

3.

Pengaduan kamu akan di proses sesuai dengan prioritas aduan kamu


LOW = Pertanyaan Umum

NORMAL = Komplain Umum

HIGH = Komplain Sistem

4.

Fundgrow akan memberikan respon dari pengaduan kamu melalui email yang kamu daftarkan

PROSEDUR

Pengaduan kamu tidak mencapai penyelesaian yang diinginkan

1.

Kamu melakukan keluhan kepada mediator, persiapkan :


  • Fotocopy surat penyelesaian pengaduan dari Fundgrow

  • Fotocopy bukti identitas pengguna

  • Surat pernyataan yang ditandatangani diatas materai (mengenai sengketa yang diajukan tidak sedang dalam proses atau telah mendapatkan keputusan dari Lembaga abritase, peradilan atau Lembaga mediasi lainnya dan belum pernah diproses dalam mediasi perbankan yang difasilitasi oleh OJK)

  • Fotocopy dokumen pendukung yang terkait dengan sengketa yang diajukan

2.

Pengajuan kamu akan diproses tidak lebih dari 60 hari kerja sejak pengaduan kamu diterima oleh mediator

3.

Fundgrow akan mengirimkan informasi mengenai perkembangan pengaduan Kamu pada email yang terdaftar


Hubungi Kami

Pertanyaan? Saran? Kami akan senang mendengar dari Anda. Jangan ragu untuk menjangkau.

Alamat

The Icon Business Park blok L/6, Banten 15345

Website

www.fundgrow.id

Instagram

@fundgrow.official

Email

cs@fundgrow.id

Telp

+62 21 2235 6638

Layanan Pengaduan

Telepon dan Whatsapp

082124884463

Kirim Pesan