Bagaimana kami bisa membantu?
Beri kami pesan untuk meningkatkan kualitas kami
Beri kami pesan untuk meningkatkan kualitas kami
Kamu melakukan pengaduan melalui :
Website fundgrow.id
Email ke cs@fundgrow.id
Layanan Telp. 021-22356638
Fundgrow menerima Pengaduan kamu
Pengaduan kamu akan di proses sesuai dengan prioritas aduan kamu
LOW = Pertanyaan Umum
NORMAL = Komplain Umum
HIGH = Komplain Sistem
Fundgrow akan memberikan respon dari pengaduan kamu melalui email yang kamu daftarkan
Kamu melakukan keluhan kepada mediator, persiapkan :
Fotocopy surat penyelesaian pengaduan dari Fundgrow
Fotocopy bukti identitas pengguna
Surat pernyataan yang ditandatangani diatas materai (mengenai sengketa yang diajukan tidak sedang dalam proses atau telah mendapatkan keputusan dari Lembaga abritase, peradilan atau Lembaga mediasi lainnya dan belum pernah diproses dalam mediasi perbankan yang difasilitasi oleh OJK)
Fotocopy dokumen pendukung yang terkait dengan sengketa yang diajukan
Pengajuan kamu akan diproses tidak lebih dari 60 hari kerja sejak pengaduan kamu diterima oleh mediator
Fundgrow akan mengirimkan informasi mengenai perkembangan pengaduan Kamu pada email yang terdaftar
The Icon Business Park blok L/6, Banten 15345
www.fundgrow.id
@fundgrow.official
cs@fundgrow.id
+62 21 2235 6638
Telepon dan Whatsapp
082124884463